Pemkot Pinjamkan Eks Kantor Daerah Bolmong Jadi Gedung UDK

0

KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Bupati Bolmong Drs Yasti Soeprejo Mokoagow didampingi Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), meninjau eks Kantor Daerah Bolaang Mongondow, yang terletak di Kelurahan Kotobangon, Senin (06/07/2020).

Peninjauan tersebut sebagai langkah pemkot untuk memfasilitasi UDK dengan meminjamkan gedung tersebut dalam menunjang kegiatan perkuliahan UDK.

Usai peninjauan tersebut, Wali Kota berharap, dengan adanya fasilitas meski bersifat pinjam pakai tersebut, dapat mendorong UDK menjadi perguruan tinggi yang besar di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“UDK mulai starting dengan semangat baru, energi baru. Tentu sebagai pemerintah kita harus memfasilitasi kegiatan kampus ini, salah satunya dengan meminjam pakaikan gedung agar perencanaan UDK ke depan akan semakin baik,” ujar Wali Kota

Dengan begitu lanjut Wali Kota, UKD akan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat BMR.

“Kita semua berkeyakinan, dengan tekad dan semangat, akan bisa menjadikan UDK sebagai universitas besar dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat di BMR, sebagai tempat mendorong majunya sumber daya manusia kita,” kata Wali Kota

Leave A Reply

Your email address will not be published.