Objek Wisata Alam Desa Sia Digenjot

0

KOTAMOBAGU– Pengembangan objek wisata alam di Kota Kotamobagu terus digenjot. Salah satunya wisata yang berada di Desa Sia’ Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Kotamobagu bersama sejumlah instansi terkait, Rabu (01/07/2020), meninjau langsung wisata alam tersebut guna memantangkan program pengembangan Desa Sia menjadi desa wisata.

“Selain peninjauan objek wisata alam ini bersama sejumlah instansi, terkait pengembangan wisata di Desa Sia, pada kesempatan ini juga kami mengadakan video call bersama tim penilai IGA karena pengembangan wisata Desa Sia ini masuk sebagai salah satu nominator dalam ajang Innovative Government Award 2020,” ucap Kepala Disbudpar Anki Taurina Mokoginta.

Sementara itu, Sangadi Sia Herto Balansa, turut merespon perhatian pemerintah dalam pengembangan wisata alam di desanya. Ia berharap, Pemkot dapat membantu penyediaan sarana dan prasarana yang akan dibangun nanti.

“Saya sebagai pemerintah sangat merespon karena begitu besar perhatian pemerintah dalam hal pembangunan tempat wisata ini yang ada di Desa Sia. Kami juga berharap, instansi terkait dapat membantu kami terutama pembangunan sarana dan prasarana yang nantinya akan dibangun di tempat ini,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.