Ajang IGA Kotamobagu 2020 Dilanjutkan

0

KOTAMOBAGU– Pelaksanaan lomba Innovative Goverment Award Kota Kotamobagu (IGA KK) tahun 2020 kembali dilanjutkan, setelah sebelumnya ditunda karena pandemi Covid-19.

Menurut Sekretaris Kota Kotamobagu, Sande Dodo, penyelenggaraan IGA KK sudah dilanjutkan dan saati ini memasuki tahapan penilaian, wawancara dan presentasi yang rencananya akan dilaksanakan pada Senin 22 Juni 2020.

“Tentunya tahapan kelanjutan pelaksanaan IGA KK tahun 2020 menyesuaikan dengan protokol kesehatan yang produktif dan aman covid-19,” ujar Sande, Rabu (17/06/2020).

Ia mengharapkan, lomba IGA KK tahun 2020 ini, dapat meningkatkan kegiatan inovasi dalam pelayanan masyarakat, serta penerapan good goverment dan meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap inovasi

“Penyelenggaraan kegiatan dilakukan melalui pertemuan virtual berbasis internet dengan sesuai jadwal tahapan IGA KK tahun 2020 yang sudah ditentukan oleh penyelenggara. Tentu ini diharapkan dapat meningkatkan kegiatan inovasi dalam pelayanan masyarakat, serta penerapan good goverment dan meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap inovasi,” pungkasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.