Boltim

Terima Bantuan Pemkot Kotamobagu, Serli: Kualitas Beras Sangat Layak Dikonsumsi

0

KOTAMOBAGU– Bantuan sosial berupa Sembako yang diberikan Pemerintah Kota Kotamobagu mendapatkan apresiasi yang positif dari warga yang terdampak akibat pandemi virus corona atau Covid-19.

Salah satunya dari warga RT 02 Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, ketika menerima bantuan yang secara langsung diserahkan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Senin (15/06/2020).

Serli Potabuga, warga RW 02 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kotamobagu yang sudah memberikan bantuan secara langsung. Dikatakan bahwa bantuan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi warga kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih buat Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota yang sudah datang langsung ke sini untuk memberikan langsung bantuan ini. Bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami dan keluarga lainnya yang sangat membutuhkan. Semoga Covid-19 ini segera berakhir,” kata Serli

Serli mengatakan, selain bermanfaat, kualitas bantuan tersebut sangat baik dan layak untuk di konsumsi. “Ini sudah dua kali menerima bantuan, dan bantuan yang pertama dan kedua ini kualitas beras dan sembako lainnya sangat baik dan Alhamdulillah sangat layak¬† dikonsumsi,” terangnya

Hal senada juga disampaikan Ulalo Paputungan , salah satu warga mongkonai yang menerima bantuan sembako.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan. Bantuan ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.