TBNK Terus Pastikan Penyaluran Bantuan Sembako Tepat Sasaran

0

KOTAMOBAGU– Penyaluran bantuan sosial pemerintah Kota Kotamobagu bagi warga kurang mampu yang terdampak pandemic covid-19 masih terus dilakukan.

Walikota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Nayodo Koerniawan (TB-NK) turun langsung membagikan paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19, Sabtu (13/06/2020).

Walikota menyampaikan bantuan yang diserahkan langsung kepada masyarakat sekaligus bertujuan memastikan bantuan tersebut disalurkan secara tepat sasaran.

“Hari ini saya dengan Pak Wakil Wali Kota menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan yang bapak ibu terima ini masih sama dengan yang diterima bapak dan ibu pada bulan lalu, yakni beras, gula, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, teh dan kopi bubuk, semoga bermanfaat ditengah wabah pandemi covid-19 ini,” ujar Walikota. Sabtu (13/06/2020).

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan memberikan bantuan sembako.

Wali Kota mengatakan, penyaluran sembako dari pemerintah akan terus dilakukan selama pandemi Covid-19 ini masih ada.

“Pemerintah akan terus menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Tapi, kita berdoa agar wabah ini cepat selesai sehingga semua masyarakat bisa kembali lagi beraktifitas seperti biasa,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.