Boltim

Erick Thohir Tunjuk Sandry Pasambuna Jadi Direktur Komersial Dan Pengembangan Usaha DAMRI

0

Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menunjuk Sandry Pasambuna untuk menduduki jabatan sebagai Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha DAMRI, Jumat (29/5/2020).

Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Menteri BUMN Nomor : SK-168/MBU/05/2020 tanggal 29 Mei 2020 tentang Pengangkatan Direksi DAMRI.

Pria asal Kotamobagu, Sulawesi Utara ini ditunjuk untuk mengisi kosongnya jabatan Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha perusahaan pelat merah ini.

Dilansir dari situs resmi perusahaan yaitu damri.co.id, Sandry merupakan lulusan Universitas Sam Ratulangi Manado pada jenjang pendidikan S1 . Lalu, melanjutkan jenjang S2 dari UPN Veteran Yogyakarta dan The Van Hall Institute Belanda.

“Untuk pengalaman sejak tahun 2011 Bapak Sandry adalah Senior Manager Commissioning and Quality Control di PT Pertamina Hulu Energi (PHE)”, Ungkap Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan DAMRI Nico R. Saputra.

Dengan bergabungnya Sandry Pasambuna sebagai Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, melengkapi jajaran direksi DAMRI yang ada yaitu Setia N. Milatia Moemin selaku Direktur Utama, Sri Purwanto selaku Direktur Keuangan, Arifin selaku Direktur Teknik dan Fasilitas, dan Siti Inda Suri selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum. (Alf)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.