Disperindagkop Bolsel Gelar Pasar Murah

0

BOLSEL – Dalam rangka menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) yakni Bulan Puasa dan Idul Fitri 1441 hijriah Tahun 2020.

Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperindagkop) menggelar pasar murah.

Pasar murah ini dilaksanakan di tiga Desa Popodu, Desa Toluaya, dan Desa Dudepo Rabu (13/5/2020).

“Kegiatan ini tentu dilakukan sesuai protokol kesehatan sehingga pembeli tidak terlibat transaksi langsung dengan petugas,” kata Kadis Alsyafri Kadullah.

Ia menjelaskan pasar murah ini merupakan program Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Utara berkerja sama dengan Disperindagkop dan UKM Kabupaten Bolsel.

“Pembelian tidak secara langsung melainkan melalui sangadi dan aparat desa lewat sistem pemesanan langsung,” jelasnya.

Sementara, penyerahan secara simbolis diserahkan langsung Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Hi Iskandar Kamaru S.Pt, berlangsung di balai Desa Dudepo, Kecamatan Bolaang Uki.

“Terimakasih kepada Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan ODSK , Bolsel menjadi tujuan Pasar murah ini. Ini kesempatan kita untuk memanfaatkan pasar murah ini. Ini dalam rangka membantu masyarakat dalam menghadapi Ramadhan dan Pandemi Covid-19,” ujar Bupati Bolsel

Terinformasi kegiatan ini dihadiri Asisten II Setkab Bapak Ramli And Madjid ,S.Pd, Kadisperindagkop Alsyafri Kadullah,ME , Kasie Pengawasan dan Pengendalian Konsumen Disperindag Prov Sulut Arnodl Kindangen,SE, Sangadi Dudepo dan Jajaran Disperindagkop dan UKM Bolsel.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.