Boltim

Ini Alamat Lima Pasien Positif Corona di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU– Hasil pemeriksaan Swab tes Lima Pasien Dalam Perawatan (PDP) asal Kota Kotamobagu yqng dikirim pada 14 April lalu dinyatakan positif Corona.

Kelima Pasien tersebut yakni satu Warga Kelurahan Mongkonai, dan empat lainnya warga Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

“Dari hasil pemeriksaan Swab tes PDM asal Kotamobagu pada 14 april lalu, maka hasil yang di dapat ada lima pasien positif corona. Yakni, pasien 01 Kelurahan Mongkonai, dan Pasien 05, 07, 08,10 merupakan Kelurahan Mogolaing,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr Tanty Korompot, pada Konfrensi Pers, Kamis (23/04/2020).

Sampai saat ini lanjut Kadis, Pasien positif di Kotamobagu berjumlah 5 orang, PDP dalam pemantauan 17 orang, PDP 6 orang, pelaku perjalanan 2079.

“Covid-19 hanya dapat dicegah dengan disiplin yang kuat dan semangat gotong royong. Mari disiplin jaga jarak, gunakan masker, hindari kerumunan, dan cuci tangan. Ini harus dilakukan secara bersama, terus menerus dan tidak boleh terputus,” ujar Kadis

Leave A Reply

Your email address will not be published.