Bupati Iskandar Kamaru Himbau ASN dan Masyarakat Tidak Lakukan Perjalanan Ke Manado

0

BOLSEL – Setelah ditetapkan Provinsi Sulawesi Utara sebagai wilayah transmisi lokal dengan delapan orang dinyatakan terjangkit positif corona pada selasa 7/4/2020) tadi.

Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi. Iskandar Kamaru S.Pt bergerak cepat dengan mengeluarkan himbauan kepada masyarakat Bolsel agar tidak lakukan perjalanan ke Manado.

“Mulai hari ini jangan ada yang beraktifitas atau lakukan perjalanan ke manado. Walaupun itu urusan keluarga yang sangat penting. Kita pakai teknologi yang sudah ada untuk berkomunikasi dengan keluarga. Sayangi diri, keluarga dan teman kita,” ujar Iskandar ketika di konfirmasi IndonesiaPost, Selasa (7/4).

Selain itu Bupati meminta para ASN yang terlanjur menjalakan tugas di manado agar tidak kembali ke Bolsel selama 14 hari. Begitu juga ASN ada rencana lakukan tugas ke Manado agar di tunda, berhubungan dengan pekerjaan kita sebagai abdi Negara lebih baik di manfaatkan teknologi yang ada untuk berkerja.

“Untuk kendaraan barang dan logistik tetap diberikan akses keluar masuk karena ini membawah kebutuhan orang,” ujarnya lagi.

Ia menambahkan tim gugus tugas dan personil TNI/POLRI tetap bertugas seperti biasa sesuai protokol kesehatan.

“Kami tetap perketat pos penjagaan terutama di tiga pintu masuk Kabupaten Bolsel diantaranya pintu masuk Posigadan, depan RSUD Bolaang Uki dan Desa Adow,” pungkas Iskandar. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.