Pelaku Usaha Beri Sumbangan Bagi Petugas Medis Covid-19 di RSUD Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU– Sejumlah pelaku usaha dan warga di Kotamobagu turut ambil bagian dalam menangani dan mencegah mewabahnya Covid1-9 di wilayah Kota Kotamobagu. Salah satunya dengan memberi perhatian kepada petugas medis di RSUD Kotamobagu yang bertugas di ruang isolasi pasien Covid-19, Rabu (26/03/2020).

Hal itu juga merupakan bentuk dukungan kepada para petugas medis dalam menangani pasien yang dalam satus pemantauan.

Mereka datang memberi donasi atau sumbangan logistik pendukung medik seperti thermo gun, masker, hanscoon on kepada petugas medis. Ada juga paket makanan untuk siang dan malam, serta kue.

Direktur RSUD Kotamobagu, Dr Diana Sandra Pontoh, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelaku usaha dan warga yang sudah menaruh perhatian kepada petugas medis.

“Terima kasih Paris Department Store yang telah memberikan bantuan logistik buat keperluan Tim Covid-19 RSUD Kotamobagu. Terima kasih juga pelaku usaha kuliner seperti Kopi Cup dan warga yang sudah menyumbang makan,” ucap Dr Sandra

“Semua bantuan ini makin menambah semangat tim medis untuk memberikan terbaik dalam upaya penanganan Covid-19 di Kotamobagu,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.