DPC PDIP Bolsel, Sahabat H2M dan Komunitas Bifi Merah Bagi Bagi Masker Gratis Ke Masyakarat

0

BOLSEL – Sebagai bentuk kepedulian dan kewaspadaan atas wabah Virus Corona (Covid 19) DPC PDIP Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sahabat H2M dan Komunitas Bifi Merah Ibu Kota membagikan 3000 masker gratis kepada masyakarat dan pengedara serta melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa Instansi Pemerintah maupun swasta, Kamis (26/3/2020).

Ketua Bifi Merah Jimmy Dana saputra mangatakan pembagian masker ini merupakan rasa kepedulian kita atas wabah Covid 19 yang sedang melanda Negeri tercinta.

“Meskipun jumlah marker terbatas, tetapi setidaknya ini bisa membantu masyakarat guna menghindari penularan Covid 19 di Wilayah BMR Khususnya di Bolsel,”Ujar Jimmy di lokasi kegiatan.

Tampak Terlihat Sahabat H2M Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara

Sementara itu, Arifin Olii Mewakili Ketua DPC PDIP, Hi.Iskandar Kamaru, menuturkan pembagian masker ini suatu upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corono yang sampai hari sudah berjumlah 893 kasus orang positif terpapar virus mematikan ini.

“Pembagian ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam upaya memutus mata rantai meluasnya virus corona di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,”Tutur Arifin yang juga Bendahara DPC PDIP Bolsel.

Lebih lanjut, dia menjelaskan titik lokasi pembagian masker yakni simpang 3 lapangan Molibagu. Sedangkan penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat ibadah, instansi Pemerintah maupun swasta dan tempat kerumunan.

“Diharapkan masyakarat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, melakukan pembatasan sosial, tidak panik dalam menghadapi pandemi corona serta berdoa dan berzikir agar terhindar dari penyakit,” Pungkas Arifin.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.