Menteri Kesehatan Inggris Positif Virus Corona

Virus Corona

0

Jakarta – Nadine Dorries yang merupakan Menteri Muda Kesehatan Inggris dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Hal tersebut disampaikan oleh Dorries lewat sebuah pernyataan.

“Saya mengonfirmasi bahwa saya telah positif virus corona. Segera setelah itu saya melakukan semua tindakan pencegahan yang disarankan termasuk mengisolasi diri di rumah,” kata Dorries seperti dilansir dari media Independent, Rabu (11/3).

Saat ini pemeritah Inggirs melalui petugas Kesehatan Masyarakat Inggris tengah menelusuri riwayat kontak yang dilakukan Nadine termasuk di Kantor Parlemen dan Kementerian Kesehatan tempat dia berkantor.

Dalam sebuah laporan sebelum dinyatakan positif, Dorries bertemu dengan ratusan orang di parlemen dalam rentan waktu sepekan terakhir. Bahkan dia juga menghadiri pertemuan di kantor perdana menteri Inggris, Downing Street No 10 bersama Perdana Menteri Inggris Boris Johnson.

Diketahui hingga saat ini virus corona telah menginfeksi lebih dari 118.000 orang dan menyebabkan lebih dari 4.200 kematian diseluruh dunia.

Di Inggris sendiri, laporan terakhir menyebut ada 373 yang terkonfirmasi virus corona. Sedangkan korban meninggal ada 6 orang. (Alf)

Leave A Reply

Your email address will not be published.