Kakek 65 Tahun Di Sulsel Bacok 6 Warga

0

Sulsel – Ismail (65 Tahun) Seorang kakek di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, diamankan polisi setelah membacok 6 orang menggunakan parang. Para korban mengalami luka serius dan saat ini dirawat intensif di rumah sakit Selayar.

Kronologis peristiwa pembacokan terjadi di wilayah pesisir pantai di Bonto Bakka Desa Nyiur Indah Kecamatan Takabonerate, Selayar, Sulsel pada Kamis (23/1). Ismail pertama kali melakukan pembacokan kepada seorang wanita berinisial DI (37) yang sedang membelah kelapa di halaman rumahnya.

Setelah itu pelaku juga menyasar orang tua DI, yakni NM (57) dan ML (59), serta seorang pria berinisial GA (38) juga dibacok pelaku saat mencoba menolong DI karena mendengar DI berteriak minta tolong.

Usai membacok empat orang dalam waktu yang sangat singkat, pelaku kemudian disebut polisi berjalan ke arah barat pantai. Dua orang wanita yang sedang berjalan, BE (60) dan HB (51) juga dibacok pelaku dari arah belakang.

“Para korban ada yang dibacok pada bagian tangannya, lengan, dada, hingga punggung,” ujar Kasubag Humas Polres Selayar Ipda Hasan kepada wartawan, Jumat (24/1/2020) seperti di lansir dari Detik.com.

Ketika ditanya soal motif pelaku, polisi mengaku sedang mendalami hal tersebut. Pelaku dan barang bukti sebilah parang telah diamankan di Polsek Takabonerate, Polres Selayar.

“Motifnya sampai sekarang Kapolsek belum bisa memastikan. Karena dia (membacok) secara tiba-tiba,” ujar Hasan.

“Meskipun ada masyarakat yang bilang dia gangguan jiwa, tapi penyidik tidak bisa memberikan statement sebelum ada pemeriksaan ahli, apalagi ini persoalan tindak pidana kan,” pungkas Hasan. (Rkd)

Leave A Reply

Your email address will not be published.