Breaking News! Israel Berikan Serangan Balasan ke Iran

0

Jakarta – Israel mengumumkan telah melancarkan serangan presisi terhadap sasaran militer di Iran, menurut pernyataan dari militer Israel, serangan ini dilakukan sebagai respons atas serangan rudal balistik dari Iran pada 1 Oktober yang lalu.

Dilansir dari kantor berita AFP, militer Israel sedang melakukan serangan terhadap sasaran militer Iran, serangan tersebut di klaim merupakan balasan terhadap Iran pada Sabtu (26/10/24).

“Dalam menanggapi serangan yang terus-menerus dari rezim Iran terhadap Negara Israel – saat ini Pasukan Pertahanan Israel (IDF) sedang melakukan serangan presisi terhadap sasaran militer di Iran,” Ujar Petinggi militer Israel.

Sementara itu, media pemerintah Iran melaporkan bahwa ledakan keras terdengar di sekitar ibu kota Iran yaitu Teheran, tanpa memberikan rincian penyebab dari ledakan tersebut.

“Beberapa menit lalu, suara ledakan keras terdengar di sekitar Tehran, namun sumber suara tersebut belum jelas,” TV negara Iran.

Diketahui serangan Israel terhadap Iran merupakan balasan dari serangan 200 rudal Iran yang menyasar wilayah Israel yang di lakukan pada awal Oktober yang lalu. (Rdks)

Leave A Reply

Your email address will not be published.