Plt Bupati Labuhanbatu Pimpin Upacara Haornas ke-41

0

LABUHANBATU – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. memimpin upacara Haornas ke-41 Kabupaten Labuhanbatu kehiatan ini di gelar di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Jumat Pagi (13/08/2024).

Dalam sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga, dibacakan Plt. Bupati mengatakan Pada hari ini kita merayakan Hari Olahraga Nasional ke-41 tahun 20024 dan bertepatan dengan acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional ke-21 di Aceh Sumatera Utara Semoga Tuhan maha esa berkenan melimpahkan rahmat dan Ridhonya kepada kita semua.

PON ke- 21 tahun ini mengambil tema “Ayo olahraga, bersatu Kita juara”. Hal ini dimaksudkan melalui momentum Hari Olahraga Nasional dan PON ke-21, mudah-mudahan masyarakat kita semakin gemar berolahraga, sehingga dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Di samping itu PON diharapkan dapat digunakan sebagai alat pemersatu bangsa dan menjadi sarana Peningkatan Prestasi Olahraga Nasional di samping itu kita dapat melaksanakan tujuan besar dari gelaran multi event yang berlangsung setiap 4 tahun sekali yaitu untuk meningkatkan olahraga prestasi menuju Indonesia di Kancah dunia.

Tidak menutup kemungkinan di ajang Olimpiade berikutnya Indonesia dapat mengukir sejarah dan meraih prestasi dari cabang olahraga olahraga yang non populer di masyarakat pun diharapkan menjadi batu loncatan bagi atlet muda berbakat sebelum melangkah di tingkat selanjutnya

Diakhiri sambutannya melalui Plt Bupati mengucapkan, “Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 41 tahun 2024 untuk semua warga Indonesia semoga makin mencintai olahraga sebagai gaya hidup sehat dan bugar serta berprestasi di dunia, “.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih kepada 11 perwakilan Atlet Labuhanbatu yang bertanding di PON, sarapan bersama, Senam kebugaran, dan penampilan Tarian.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakapolres Labuhanbatu, Kasdim 0209 Labuhanbatu, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Sekda Pemkab Labuhanbatu, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, para Kepala OPD, Ketua KONI beserta jajaran, organisasi olahraga di Kabupaten Labuhanbatu, dan peserta upacara lainnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.