Pj Wali Kota Abdullah Mokoginta Kunker dan Silaturahmi dengan Masyarakat Kotamobagu Utara

0

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., S.H., melakukan Kunjungan Kerja dan bersilaturahmi dengan pemerintah dan Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara, bertempat di gedung Bontean – Desa Bilalang Satu,3 September 2024.

Wali Kota dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara yang telah menerima kunjungan kerja dan Silaturahmi dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara.

Wali Kota dalam kesempatan itu menyampaikan pesan agar masyarakat menjaga stabilitas dan perkuat koordinasi dengan Forkopimda, mengingat ini adalah untuk kali pertama dilaksanakan Pilkada serentak.

Dia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus menjaga silaturahmi, kerukunan dan suasana damai dalam pelaksanaan Pilkada di daerah ini.

“Saya sudah mengeluarkan edaran untuk mempertegas kepada seluruh ASN, THL dan seluruh jajaran perangkat untuk mengedepankan Netralitas dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Turut Hadir: Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., Para Asisten, Para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Para Pejabat Sipil TNI, dan Polri, Camat Kotamobagu Utara, M. Edo. Mopobela., S.H., Para Sangadi, Lurah Pengurus BPD, LPM, serta Perangkat Desa dan Kelurahan se – Kecamatan Kotamobagu Utara, Jajaran Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Utara dan Kecamatan Kotamobagu Utara, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.