Kunker Ke Kotamobagu Selatan, Pj Wali Kota Abdullah Mokoginta Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan Jelang Pilkada

0

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan kekeluargaan menjelang pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Hal ini disampaikan Pj Wali Kota saat melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama masyarakat kecamatan Kotamobagu Selatan, di Balai Desa Bungko, Selasa 3 September 2024.

“Pada kesempatan ini, saya ingin berpesan bahwa, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah. Untuk itu mari kita bingkai dengan semangat Kekeluargaan. semua yang mendaftar sebagai Calon Kepala Daerah adalah Putra – Putri Terbaik di Kota Kotamobagu. Mari kita ciptakan Pilkada Damai di Kota Kotamobagu, mari kita terus menjaga kerukunan di tengah – tengah masyarakat,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah dan seluruh Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang telah menerima kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi.

“Hal ini dilakukan karena beberapa waktu yang lalu, tepatnya Tanggal 12 Agustus, saya telah dilantik, diambil sumpah oleh Bapak Gubernur Sulawesi Utara atas nama Menteri Dalam Negeri, Selaku Penjabat Wali Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., S.H. Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., Para Asisten, Para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Para Pejabat Sipil, TNI dan Polri, Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka., S.E., Para Sangadi, Pengurus BPD, Perangkat Desa se – Kecamatan Kotamobagu Selatan, Jajaran Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan Kecamatan Kotamobagu Selatan, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.