Pj Wali Kota Asripan  Nani Salurkan Bantuan Pemkot Kotamobagu kepada Korban Bencana Alam di Gorontalo

0

KOTAMOBAGU- Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., MSi didampingi Ketua TP PKK Kota Kotamobagu., Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyalurkan bantuan bagi masyarakat terdampak bencana alam di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo, Kamis 8 Agustus 2024.

“Hari ini jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyerahkan bantuan bagi saudara – saudara kami masyarakat di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo, yang beberapa waktu lalu terdampak bencana alam banjir.

Ini merupakan bentuk dari rasa kepedulian dan persaudaraan kami masyarakat Kota Kotamobagu dengan saudara – saudara kami yang berada di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo,” ungkap Pj. Wali Kota.

“Kami berharap semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban saudara – saudara kami di Kabupaten Gorontalo dan Kota Gorontalo yang terdampak Bencana Alam, pada beberapa waktu yang lalu,” sambungnya.

Bantuan Pemerintah Kota Kotamobagu bagi masyarakat terdampak Bencana Alam di Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo, yang diserahkan langsung Pj. Wali Kota Asripan Nani tersebut, diterima langsung Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo., Haris Suparto Tome., S.S.T., M.T., di Kantor BPBD Kabupaten Gorontalo.

Sementara itu, bantuan bagi masyarakat terdampak Bencana Alam di Kota Gorontalo, yang juga diserahkan Pj. Wali Kota Asripan Nani, diterima Sekretaris Kota Gorontalo., Drs. Deddy. A. Kadullah., M.Si., di Kantor Wali Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang., S.E., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo, Suharti Madjid Daud., para Asisten, serta pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dan Pemerintah Daerah Kota Gorontalo serta Baznas Kota Kotamobagu dan pengurus DWP Kota Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.