Hebat! Kontingen O2SN Kota Kotamobagu Bawa Pulang 15 Medali

0

KOTAMOBAGU – Kontingen Kota Kotamobagu mencetak prestasi gemilang dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2024.

Kontingen Kotamobagu, berhasil membawa pulang total 15 medali yang terdiri dari 7 medali emas, 4 medali perak, dan 4 medali perunggu.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian para siswa-siswi yang telah mengharumkan nama kota.

“Alhamdulillah atas capaian yang diraih kontingen Kota Kotamobagu pada ajang O2SN tingkat Provinsi Sulut. Dengan perolehan 7 medali emas ini, kita berhasil mengirimkan 7 atlet yang akan mewakili Sulawesi Utara untuk bertanding pada O2SN tingkat nasional tahun 2024,” ujarnya.

Dari 22 atlet yang dikirim menurut Aljufri, berkompetisi dalam lima cabang olahraga.

“Ada 22 atlet yang kita utus untuk berlaga pada 5 cabang olahraga dan Alhamdulillah total 15 medali berhasil kita bawa pulang,” tambah Aljufri.

Dengan keberhasilan di tingkat provinsi, Aljufri., mengunfkapkan para atlet dipersiapkan untuk mengikuti pertandingan ditingkat nasional.

“Kami berharap mampu memberikan yang terbaik di tingkat nasional. Dan diharapkan mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk sekolah, orang tua, dan pemerintah daerah, sangat penting untuk keberhasilan mereka,” ungkap Aljurfri.

Daftar hasil O2SN, atlet Kota Kotamobagu:

Leave A Reply

Your email address will not be published.