Tingkatkan Akses Warga, Desa Lubuk Sirih Ilir Laksanakan Titik Nol Jalan Sentra Produksi

0

BENGKULU SELATAN – Dalam rangka meningkatkan infrastruktur dan akses jalan, untuk mendukung kegiatan masyarakat, Desa Lubuk Sirih Ilir, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar pelaksanaan Titik Nol Pembangunan Tahun Anggaran 2024, Rabu (03/07/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lubuk Sirih Ilir, Herwan Afrizal, di hadiri oleh Perwakilan Dinas PMD Bengkulu Selatan, Kanit Binmas Polsek Manna, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, Pendamping Desa dan Perwakilan Masyarakat Desa Lubuk Sirih Ilir.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan secara simbolis penentuan titik nol pembangunan jalan sentra produksi yang berlokasi di Tebing Jalan Pawuh Jamal, Sawah Lembak, Desa Lubuk Sirih Ilir.

Kepada awak media, Herwan Afrizal menuturkan, kegiatan peningkatan jalan sentra produksi dengan panjang 171 meter tersebut bertujuan mempermudah akses warga desa untuk menjangkau lokasi pertanian dan perkebunan, serta akses kegiatan masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah, tahun ini kita melaksanakan peningkatan jalan sentra produksi, yang semula kondisinya sangat memprihatinkan, kalau hujan, kondisinya sulit di lalui, dengan anggaran yang ada, kita bisa melakukan pembangunan,” terang Herwan Afrizal.

Dengan pelaksanaan pembangunan ini, diharapkan dapat lebih memudahkan segala aktivitas yang berhubungan dengan kegiatan masyarakat, pungkasnya. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.