Bupati Dan Wabup Bolsel Hadiri Hari Bhayangkara ke-78

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menghadiri Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 pada Senin (1/7/2024) .

Upacara yang diselenggarakan kepolisian resor Polres Bolsel yang berlangsung hikmat dihalaman Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kab. Bolsel tersebut, di pimpin langsung Kapolres Bolsel AKBP. Indra Wahyu Madjid SIK dan diikuti oleh seluruh jajaran Polres.

Setelah pelaksanaan upacara, Bupati dan Wabup bersama Kapolres dan Pejabat utama Polres Bolsel melakukan pemusnahan barang bukti sitaan berupa miras jenis captikus dan knalpot brong.

Foto : Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Kenalpot Brong.

Dalam momen tersebut, Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru mengucapakan selamat hari Bhayangkara ke-78 kepada Kapolres dan seluruh jajarannya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga sinergitas yang telah terjalin baik antara Pemda dan Polres bisa terus ditingkatkan apalagi saat ini kita tengah menghadapi serangkaian tahapan menuju Pemilukada 2024 yang akan berlangsung November mendatang,”. Tutur Bupati.

Ia juga berharap agar Polri tetap menjadi garda terdepan dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif di tengah masyarakat.

“Semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya serta semakin profesional dan menjadi garda terdepan dalan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”. Ujar Iskandar.

Foto : Bupati dan Wabup Bolsel menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-78.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pada pelaksanaan upacara diantaranya forkopimda kabupaten, Sekda Bolsel, bersama para pejabat tinggi pratama lingkup Pemkab, Ketua TP-PKK kabupaten Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo, jajaran pengurus Bhayangkari Bolsel, tokoh-tokoh masyarakat. (NL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.