Pj Wali Kota Asripan Nani Jabat Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023 – 2028

0

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, resmi menjabat Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023 – 2028.

Prosesi pelantikan dipimpin Sekretaris Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, AKBP (Purn) Eliasar Sopacoly, bertempat di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, Senin 24 Juni 2024.

Usai dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing, Asripan Nani, selanjutnya melantik Ketua beserta jajaran pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023 – 2028.

Dalam kesempatan ini, lewat sambutannya Asripan berharap ke depan Pramuka Kota Kotamobagu  dapat mengikuti kegiatan Jambore Pramuka, baik di tingkat Nasional dan tingat tingkat Internasional yang dilaksanakan di Luar Negeri.

“Semoga tahun – tahun mendatang kita bisa mengutus anak-anak kita untuk berkiprah, baik di tingkat nasional bahkan di Jambore di tingkat internasional,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan, jajaran pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, unsur Forkopimda serta sejumlah pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.