Plt Bupati Labuhanbatu Apresiasi Festival Gema Takbir Pemuda Ikanas

0

LABUHANBATU – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengapresiasi kegiatan festival gema takbir pemuda ikanas yang sudah membangkitkan semangat Pemuda Pemudi Labuhanbatu gelorakan semangat Takbir dimalam hari raya Idul Adha.

Atas nama pemerintah kabupaten Labuhanbatu, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya festival gema takbir tingkat Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1445 H

Hal tersebut dikatan Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM saat membuka Festival Gema Takbir Tingkat Kabupaten Labuhanbatu, yang dilaksanakan oleh Badan Pemuda (BP) Ikanas Labuhanbatu, di Halaman Masjid Agung Rantauprapat. Minggu malam (16/06/2024).

Untuk pertama kalinya Pemuda Pemudi di Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Festival gema takbir dan ini patut kita apresiasi terobosan yang dilaksanakan BP Ikanas Labuhanbatu dan kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding, ujar Hj. Ellya Rosa.

“Intinya, mari sama sama kita gerakan gema takbir di Kabupaten Labuhanbatu dimalam hari raya Idul Adha 1445 H,” tegas Plt Bupati.

Sementara Ketua DPC Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Dohot Anak Boruna Kabupaten Labuhanbatu Halomoan Nasution SH.MH, mengucapkan terimakasih kepada Ibu Plt Bupati Labuhanbatu yang sudah hadir pada acara festival Gema Takbir yang dilaksanakan oleh anak anak muda Nasution.

Halomoan Nasution juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada BKM Masjid Agung Rantauprapat yang telah sudi bekerjasama dengan BP Ikanas untuk menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga acara ini berjalan cukup sukses dan meriah, kata Halomoan Nasution

Acara dilanjutkan dengan pemukulan bedug oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd. MM, tanda dimulainya festival gema takbir BP Ikanas Labuhanbatu tingkat kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan festival gema takbir tersebut turut dihadiri Para Pengurus DPC IKANAS Labuhanbatu, Ketua KNPl Labuhanbatu H. Romario Simangunsong S.IP.M.IP, Para Peserta Festival Gema Takbir dan Tamu Undangan Lainnya.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.