Pemdes Maras Salurkan Beras Bantuan Pangan Bulog Kepada 142 KPM

0

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Maras, Kecamatan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan telah melaksanakan kegiatan pembagian beras Bantuan Pangan dari Badan Urusan Logistik (Bulog) di Balai Desa Maras kepada 142 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Kamis (13/06/2024).

Pembagian beras bantuan pangan ini merupakan upaya Pemerintah Desa Maras dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor.

Beras yang berasal dari Kantor Pos Giro tersebut sengaja disalurkan di Balai Desa Maras sebagai tempat distribusi untuk memastikan proses pembagian berjalan lancar dan dapat diakses dengan mudah oleh seluruh penerima manfaat.

Kepala Desa Maras, Saharudin menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Desa terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka,” harap Kades.

Pembagian beras ini juga menjadi langkah nyata Pemerintah Desa dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan ketersediaan bahan pangan yang cukup bagi masyarakat.

Pemerintah Desa Maras berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat setempat.

Proses pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap Keluarga Penerima Manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana, sebagai bentuk nyata kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakatnya,” pungkas Kades. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.