Diminta Belajar Santun dalam Berpolitik, Ini Kata Djelantik Terhadap Mekal

0

POLITIK – Mantan Walikota Kotamobagu Drs. Djelantik Mokodompit (DJM) meminta Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag (Mekal), yang juga merupakan salah satu bakal Calon Walikota Kotamobagu, untuk dapat belajar berpolitik secara santun dan beretika.

Permintaan tersebut diungkapkan politisi senior partai Golkar ini, paska isu yang berkembang di masyarakat khususnya di media sosial Kotamobagu yang membandingkan dirinya dengan orang lain.

“Sebaiknya bicara yang baik-baik saja. Jangan mengomentari pribadi orang lain, Berpolitik harus santun,” kata Djelantik melalui pesan WhatsApp-nya, Kamis (6/06/2024).

DJM juga menambahkan Jika ingin berbicara soal prestasi lanjut dia, Walikota pilihan rakyat pertama yang memimpin Kota Kotamobagu itu adalah seorang Djelantik Mokodompit.

“Saya inggatkan, jangan mengorbankan orang lain demi kepentingan pribadi,” ujarnya.

Selain itu ia juga menambahkan, jelang pemilihan serentak kepada daerah 2024 ini, Dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat yang ada untuk memilih calon pemimpin kedepan harus memiliki integritas dan moralitas yang baik, serta bagaimana dengan tulus untuk membangun Kotamobagu kedepanya.

“Siapapun yang akan menjadi pemimpin Kotamobagu kedepan, adalah pemimpin kita semua. Dia harus merangkul semua elemen masyarakat yang ada, tanpa terkecuali,” imbaunya

(Gito Mokoagow)

Leave A Reply

Your email address will not be published.