Bobby Nasution Mengapresiasi Gebyar Pendidikan Kota Medan 2024 Pecahkan 2 Rekor Muri

0

MEDAN – Gebyar Pendidikan Kota Medan 2024 sukses pecahkan dua rekor MURI Dunia dengan menampilkan pergelaran drumband yang di ikuti sebanyak 6000 siswa-siswi SD dan SMP sekota Medan dan pawai anak-anak PAUD sebanyak 4000 menampilkan busana pahlawan nasional.

Direktur Operasional Museum Rekor Indonesia (MURI) Yusuf Ngadri langsung menyerahkan Piagam penghargaan rekor MURI Dunia tersebut kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam acara puncak Gebyar Pendidikan Kota Medan 2024 yang digelar di Lapangan Benteng Medan, Minggu (26/5).

Terimakasih kepada anak-anak ku dan Selamat kepada para siswa/i yang telah berhasil memecahkan dua rekor MURI Dunia sekaligus, Ini berkat usaha kita bersama”.

Bobby Nasution mengatakan, untuk menuju generasi Indonesia Emas 2045 tidak hanya kecerdasan akademik saja yang diperlukan, melainkan juga harus dilengkapi dengan kemampuan softskill, Bobby menyebutkan penting pendidikan bagi anak-anak baik di dalam kelas maupun di luar kelas.

“Softskill ini bisa diproleh dari pendidikan diluar kelas seperti ekstrakurikuler di Sekolah, kepada anak-anak agar menekuni pendidikan baik didalam maupun diluar kelas, sebab keduanya sama pentingnya,”pesan Bobby Nasution.

Kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Bobby Nasution berpesan agar membuat club-club olahraga dan kesenian disetiap sekolah baik itu ditingkat SD maupun SMP sebab ini bisa mendukung anak-anak kita menjadi generasi emas di tahun 2045 nantinya,”pungkas Bobby Nasution. (MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.