Pelantikan Panwascam Labuhanbatu, ini Pesan Dandim 0209/LB

0

LABUHANBATU – Dandim 0209/LB bersama Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM menghadiri Pelantikan 27 Orang dari 9 Kecamatan Panwaslu Kecamatan Se Kabupaten Labuhanbatu dalam Rangka Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Tahun 2024 di Aula Hotel Permata Land, Rantau Utara, Jumat (24/05/2024).

Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro kepada awak media mengatakan, selamat atas pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Se labuhanbatu.

Panwaslu yang terpilih dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, amanah dan paham akan tugas tugasnya serta dapat membantu kami pihak keamanan dalam melaksanakan tugas dilapangan, tetap netral sesuai tugas dan fungsinya sebagai pengawas pemilu dan tidak memihak kepada pasangan calon Gubernur wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan kontestasi pemilukada di Kabupaten Labuhanbatu.

Harapan kami nantinya masyarakat bisa melaksanakan pilkada dengan baik,mendukung program pilkada dan menerima hasil pilkada karna itu juga perogram dari Komandan, sehingga nantinya dengan adanya 3 Orang Panwaslu yang ada di tiap tiap Kecamatan, mendukung Panwaslu dan masyarakat juga bisa nyaman mengunakan hak pilihnya dengan baik sesuai hati nuraninya.

Semoga nantinya Pemilukada di Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan aman, damai, lancar dan kondusif, ucap Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro.

Plt. Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat dan sukses atas terlantiknya Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Betul-betulah bekerja, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Jangan ada memihak paslon manapun, berjalan lah dengan baik sesuai dengan peraturan perundang undangan. Semoga kita selalu diberi rahmat Allah,” ujar Elly Rosa Siregar.

Sementara Komisioner KPU Labuhanbatu Syaripuddinnur Nasution Divisi Teknik Penyelenggaraan kepada awak media mengatakan, selamat atas pelantikan Panwascam selabuhanbatu, semoga dapat menjalan tugas dengan baik dan efektif memberikan rasa aman nyaman menciptakan pemilu yang nyaman dan kondusif.

Ketua Bawaslu Labuhanbatu Wahyudi, S.Sos., MM. yang mengucapkan selamat kepada Panwas yang telah dilantik. Semoga pemilu Kepala Daerah 2024 bisa berjalan dengan baik.

Hari ini adalah tahapan awal mulai proses pemilihan kepala daerah. Tugas bawaslu di kecamatan diwakilkan ke Panwaslu kecamatan.

“Kita berharap kawan kawan panwas bisa bekerjasmaa dan bertanggungjawab. Saling kooordinasi, komunikasi,” ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan pelantikan, pengankatan sumpah dan janji Pengawas pada kegiatan ini, Asisten I Setdakab Labuhanbatu, Kepala OPD, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, KPU Labuhanbatu, insan pers, dan hadirin lainnya.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.