Zoom Meeting Kegiatan Verifikasi Lapangan Penilaian Kinerja Stunting 2024

0

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Bengkulu Selatan ikuti zoom meeting kegiatan Verifikasi lapangan penilaian kinerja stunting tahun 2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bappeda Litbang Bengkulu Selatan, Selasa (14/05/2024).

Hal tersebut merupakan untuk persiapan Penilaian pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Sukarni S.P, M.Si, serta Kepala Bappeda-Litbang BS, Fikri Al Jauhari, Kepala Dinas Kominfo Fariq Hafizh, S.IP,MM, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PPKB-P3A, Kepala DPMD dan TPPS Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pada kesempatan tersebut Kepala DPPKBP3A Bengkulu Selatan, Ferry Kusnadi, SE mengatakan, penilaian kinerja stunting ini adalah suatu proses atau kegiatan yang dilakukan untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan 8 aksi konvergensi penurunan stunting menggunakan instrumen penilaian berdasarkan indikator dan periode waktu yang ditetapkan.

“Insyaallah untuk mensukseskan forum koordinasi penilaian kinerja stunting, apa saja yang perlu kami tampilkan untuk dinilai kami siap, termasuk kunjungan lapangan, dan Kami Pemkab Bengkulu Selatan akan terus komitmen meningkatkan terhadap penurunan stunting ini,” ucap Ferry.

Tidak hanya itu ia berharap, tim satgas percepatan penurunan stunting nantinya dapat memberikan bimbingan dan koreksi serta kasus stunting di Bengkulu Selatan bisa segera tuntas. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.