Desa Kemang Manis Salurkan BLT Bulan Mei Dan Juni

0

BENGKULU SELATAN – Kepala Desa Kemang Manis, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Suliadi, S.E berharap Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat bermanfaat dan tepat guna, digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Hal ini disampaikan dalam sambutan sebelum pelaksanaan penyaluran BLT DD kepada KPM di Kantor Desa Kemang Manis, Selasa (14/05/2024).

“Bantuan BLT yang kita salurkan hari ini semoga bisa bermanfaat dan digunakan untuk keperluan sehari-hari. Walaupun jumlahnya tidak seberapa, semoga bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan ekonomi KPM dimasa-masa sekarang ini,” harap Suliadi.

Saat dikonfirmasi, Suliadi menjelaskan, KPM yang menerima pembagian BLT-DD tersebut sebanyak 21 KPM untuk Bulan Mei dan Juni. Pihaknya melakukan penyaluran BLT-DD tersebut secara langsung 2 bulan.

“Masing-masing KPM menerima bantuan sebesar Rp300ribu per-bulan nya, kita melaksanakan pembagian secara rutin setiap bulannya,” terang Suliadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kades Kemang Manis menyerahkan langsung secara simbolis kepada KPM dengan didampingi Ketua BPD Desa Kemang Manis, Babinkamtibmas Polsek Pino Raya, Babinsa Kecamatan Pino Raya serta seluruh KPM penerima BLT-DD dan Perangkat Desa Kemang Manis. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.