Plt Bupati Labuhanbatu Menyiapkan anak-anak menuju Generasi Emas tahun 2045.

0

LABUHANBATU – Mengenalkan dunia literasi pada anak – anak usia dini sangat penting, ini salah satu upaya kita untuk menciptakan generasi emas di tahun 2045, Ini adalah salah satu langkah kita untuk menyiapkan generasi yang unggul, generasi emas di masa depan.

Hal tersebut dikatakan Plt Bupati Labuhanbatu Plt. Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar S,Pd. MM.,saat kunjungan Duta Baca lndonesia dalam rangka safari literasi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu. Jumat (10/5/2024).

Kepada Duta Baca lndonesia Plt Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd.,MM
mengucapkan terima kasih sudah memilih Kabupaten Labuhanbatu, sebagai salah satu kabupaten yang menjadi tujuan kunjungan safari literasi.

Mengenalkan dunia literasi pada anak – anak usia dini sangatlah penting, ini salah satu langkah kita untuk menciptakan dan menyiapkan generasi emas di tahun 2045, kata Ellya Rosa.

Harapannya kegiatan ini berjalan lancar tentunya dapat bermanfaat untuk anak – anak kita yang kelak kedepan akan menggantikan kita memimpin kabupaten labuhanbatu yang kita cintai ini, pungkasnya.

Sementara Kadis Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Dwi Endah Purwanti Ss.Msi. mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang sudah mendukung Pemprov Sumut untuk menciptakan generasi emas di tahun 2045.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Asnita Renulima, S.Pd diacara tersebut, melaporkan bahwasa kedatangan Duta Baca lndonesia Gol A Gong ke Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka safari Litari.

Kegiatan safari literasi provinsi Sumatera Utara diisi dengan cerita dongeng yang dibawakan Duta Baca Indonesia Gol A Gong dengan judul Celemek Ajaib Paman Gong.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antaralain, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Hj. Tuti Norpida Ritonga MM, Plt. Dinkes Friska Simanjuntak, Para Guru Paud dan para tamu dan undangan Lainnya.(MS).

Leave A Reply

Your email address will not be published.