Di Kabarkan Berpasangan Dengan Asrul Lubis. Ini Respon Akhyar Simbolon.

0

LABUHANBATU – Perhelatan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Labuhanbatu menjadi topik pembahasan di warkop warkop yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, termasuk pembahasan Pasangan Asrol Azis Lubis/Acun yang saat ini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu berpasangan dengan Akhyar P Simbon Pengurus Partai Demokrat Sumut.

Akhyar Parsaulian Simbolon, SE saat ditemui awak media mengatakan dinamika Politik dalam pertarungan Calon Bupati Labuhanbatu/Wakil Bupati Labuhanbatu saat ini menjadi topik pembicaraan dimana mana dan itu wajar masing masing punya kesempatan.

Terkait berpasangan sama Asrol Azis Lubis, Akhyar P Simbolon sambil tersenyum mengatakan, masih menunggu keptusan dari Parati-partai yang memiliki kursi di DPRD.

“Kita tunggu saja bang, masing masing calon masih menunggu hasil verifikasi Partai siapa yang bakal dimajukan Partai menjadi Calon Bupatinya dan Wakil Bupatinya.” Ujar Akhyar.

Diketahui berdasarkan penetapan DPRD Kabupaten Labuhanbatu, Partai Nasdem 9 Kursi
Partai Golkar 6 Kursi, Partai Gerindra 5 Kursi, Partai PDI-P 4 Kursi, Partai Demokrat 4 Kursi, Partai Hanura 3 Kursi, Partai PKB 3 Kursi, Partai Perindo 3 Kursi, Partai PAN 2 Kursi,Partai PBB 2 Kursi, Partai PPP 2 Kursi, Partai PKS 1 Kursi dan Partai Gelora 1 Kursi.

Salah satu tim penjaringan Partai Demokrat saat di temui awak media mengatakan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang dudah mengembalikan Formulir samapai saat ini baru 5 Calon yakni Asrul Azis Lubis, Andi Suhaimi Dalimunthe, Faisal Amri/Nanda, Hendrik Daulay.

Kata Tim Penjaringan Partai Demokrat, mengambil dan memasukkan formulir bakal calon, ini masih proses awal, Partai Demokrat harus tau Visi misi calon terutama Partai Demokrat, calon wajib mengetahui pengelolaan pemerintahan, berkomitmen berinovasi membangun kabupaten Labuhanbatu, bisa mengambil anggaran baik dari provinsi maupun Pusat, menarik investor dengan visi dan misi yang jelas untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu , intinya kita akan usung Putra terbaik dari yang terbaik.

Sementara Riky Pasaribu Ketua PSI Labuhanbatu mengatakan, kami dari Partai siap mendukung calon dan pasangan calon yang sesuai Visi dan misi Partai PSI, saat ini PSI Labuhanbatu masih memantau semua tahapan yang hari ini masih berjalan, nanti kita sampaikan siapa yang kita dukung, tegas Riky.

Dari pantauan awak media masing masing Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu mengemembalikan formulir bakal Calon ke Prtai Nasdem, PDI, Golkar, PAN, PKB, sementara Partai Gerindra, Partai Perindo, PPP dan PBB baru membuka penjaringan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.(MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.