Pj Wali Kota Asripan Nani Hadiri Hala Bi Halal SMP Negeri 4 Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani didampingi Ketua TP PKK Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, menghadiri acara Halal Bihalal SMP Negeri 4 Kotamobagu usai pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas, Senin (6/5/2024).

Kegiatan yang digelar di halaman SMP Negeri 4 Kotamobagu tersebut juga turut dihadiri unsur Forkopimda serta jajaran Pejabat di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menyampaikan minal aidin wal faidzin sekaligus ucapan selamat memperingati Hardiknas kepada seluruh guru yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

“Melalui kesempatan ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan mohon maaf lahir dan batin. Lewat momentum ini juga saya mengucapkan selamat hari pendidikan nasional kepada pahlawan tanpa tanda jasa. Hargailah guru, tanpa mereka kita bukan apa-apa,” ujar Asripan.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 4 Kotamobagu Erni Mokodompit, mengatakan bahwa acara Halal Bihalal yang digelar pihaknya, turut melibatkan seluruh sekolah yang ada di Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah di momen yang sangat berbahagia ini kita bisa menyatukan semua. Baik pemerintah, para guru, masyarakat hingga orang tua murid. Mudah-mudahan ke depan kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan,” ujar Erni.

Leave A Reply

Your email address will not be published.