Momen Hardiknas, Ketua DPRD Bengkulu Selatan Ajak Seluruh Elemen Tingkatkan Kualitas Pendidikan

0

BENGKULU SELATAN – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, Barli Halim, menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2024 dengan penuh semangat. Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Bengkulu Selatan.

“Mari kita jadikan Hari Pendidikan Nasional ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bengkulu Selatan,” ujar Barli.

Pendidikan adalah kunci untuk kemajuan bangsa dan negara. Oleh karena itu, kita harus terus berbenah dan berinovasi untuk membangun pendidikan yang berkualitas dan bermartabat, lanjutnya.

Barli mengatakan bahwa pendidikan merupakan investasi penting untuk masa depan bangsa. Beliau menekankan pentingnya peran semua pihak, baik pemerintah, sekolah, guru, orang tua, maupun murid, dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

“Pendidikan adalah investasi yang paling berharga, oleh karena itu, kita semua harus bahu membahu untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bengkulu Selatan,” pungkasnya. (thor/adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.