Pj Wali Kota Asripan Nani Serahkan SK Pengangkatan 266 PPPK Pemkot Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Pj. Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menyerahkan Surat Keputusanm (SK) pengangkatan 266 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis 25 April 2024.

”Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak – Ibu, yang menerima surat keputusan pengangkatan sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja pada pagi hari ini,”ucap Wali Kota.

Wali Kota mengatakan, pengangkatan 266 PPPK dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, merupakan hasil dari seleksi  yang sangat ketat serta merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

“Sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja pada jabatan Fungsional, saudara – saudara memiliki tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab yang tidaklah ringan. untuk itu, saya menghimbau agar selalu menjalin sinergi yang baik dengan rekan – rekan kerja dimana saudara – saudara ditugaskan, karena hanya dengan Kerjasama dan Kolaborasi yang baik, maka tugas dan tanggung jawab yang saudara – saudara laksanakan, akan dapat terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.