Dukung Pembangunan, Desa Tanjung Eran Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan

0

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Eran, Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar acara musyawarah pra pelaksanaan pembangunan desa dengan menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2024, Kamis (25/04/2024).

Dalam musyawarah tersebut Pemerintah Desa dan masyarakat telah menyepakati beberapa item pembangunan yang akan dilakukan di Desa Tanjung Eran.

“Adapun it pembangunan di Desa Tanjung Eran yang akan kita lakukan di tahun 2024 ini, yaitu Pembangunan Rabat Beton di Lokasi Karang Indah dengan panjang 300 meter, kemudian pembangunan Rabat Beton di lokasi Rantau Tenang dengan panjang 85 meter,” ungkap Kades Tanjung Eran Rudi Hartono

Dirinya juga menegaskan kepada para aparatur desa dan masyarakat untuk dapat bekerjasama guna pembangunan Desa Tanjung Eran yang lebih baik lagi.

“Dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar tidak ada simpang siur atau hal-hal lain yang tidak diinginkan,” harap Rudi.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BPD Desa Tanjung Eran Yurianto berpesan kepada Pemerintah Desa agar selalu melakukan koordinasi dan saling mengingatkan dalam pekerjaan.

“Mari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan di desa kita ini. Untuk administrasi juga harus segera diselesaikan menurut RAB yang sudah ditentukan. Semoga kegiatan pembangunan dapat segera berlangsung dan rampung tepat pada waktunya,” tegas Yurianto .

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPD Desa Tanjung Eran, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pino, Pendamping Desa, Tim Teknis Dari Dinas PUPR, Bhabinkamtibmas Polsek Pino, Babinsa, Pendamping Desa serta perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Tanjung Eran. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.