Pelatih Korsel U-23 : STY Menciptakan Tim Yang Sangat Bagus.

0

Sepakbola – Gelaran Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar tahun 2024 kini memasuki fase perempat Final. Indonesia yang merupakan tim debutan yang tampil Impresif di fase grup lolos ke 8 besar setelah menaklukan Timnas Australia 1-0 dan Timnas Yordania 4-1.

Timnas Indonesia akan menghdapi Timnas Korea Selatan di 8 besar Piala Asia U-23 Qatar, diketahui Timnas Korsel merupakan salah satu tim yang belum pernah kalah di fase grup Piala Asia U-23 Qatar tahun 2024.

Diatas kertas Korsel U-23 lebih di unggulakan bila dilihat dari 3 kemenangan beruntun di Piala Asia U-23 Qatar, selain itu Korsel juga lebih baik dalam hal ranking fifa dan juga korsel merupakan tim yang di unggulkan juara dalam gelaran Piala Asia U-23 Qatar.

Dilansir dari media Korsel Newsis, Pelatih Timnas Korsel U-23 Hwang Sung-hong tidak memandang Timnas Indonesia U-23 sebelah mata, karena ia menilai Timnas Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong telah menjelmah menjadi tim yang luar biasa.

“Persaingan nyata dumulai dari sekarang, Indonesia bukan lawan yang mudah. saya terkejut melihat pertandingan Indonesia vs Yordania karena pelatih Shin (Shin Tae-yong) telah menciptakan tim yang sangat bagus, Tim ini bisa menang jika mereka waspada dan siap”. Ujar Sun-hong.

Sementara itu Pelatih timnas Indonesia STY tidak mau memberikan komentar tentang laga tersebut, ia memilih fokus untuk mempersiapkan tim yang akan bertanding pada Jumat (26/4/2024) pukul 01.30 dini hari.

“Saya tidak akan memberikan komentar, wawancara nanti setelah pertandingan”. ucap Shin Tae-yong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.