Desa Batu Panco Gelar Musyawarah Pra Pelaksanaan Pembangunan Desa

0

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Panco, Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar acara musyawarah pra pelaksanaan pembangunan desa dengan menggunakan Dana Desa Tahun Anggaran 2024, Senin (22/04/2024).

Dalam musyawarah tersebut Pemerintah Desa dan masyarakat telah menyepakati item pembangunan yang akan dilakukan di Desa Batu Panco.

“Adapun pembangunan di Batu Panco yang akan kita lakukan di tahun 2024 ini yaitu pembangunan Rabat Beton sepanjang 80 meter dengan lebar 3 meter di lokasi Dusun Baru,” ungkap Kades Batu Panco Junaidi.

Dirinya juga menegaskan kepada para aparatur desa dan masyarakat untuk dapat bekerjasama guna pembangunan Desa Batu Panco yang lebih baik lagi.

“Dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar tidak ada simpang siur atau hal-hal lain yang tidak diinginkan,” harap Kades.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Ulu Manna Agustian berpesan kepada pemerintah desa yang bertugas agar selalu melakukan koordinasi dan saling mengingatkan dalam pekerjaan.

“Mari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan di desa kita ini. Untuk administrasi juga harus segera diselesaikan menurut RAB yang sudah ditentukan. Semoga kegiatan pembangunan dapat segera berlangsung dan rampung tepat pada waktunya,” tegas Agus.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pino Iptu Andi, Bhabinkamtibmas Polsek Pino, Babinsa, Pendamping Desa serta perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda Desa Batu Panco. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.