Asripan Nani Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Jalan Ahmad Yani – Kotamobagu, Selasa 9 April 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu yang didampingi Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan Pengamanan Malam Takbir dan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Bapak Kapolres Kotamobagu dan Bapak Dandim 1303 Bolaang Mongondow, yang telah menyiapkan pasukan dalam rangka pengamanan menjelang Malam Takbir sebentar malam, dan perayaan Idul Fitri besok hari, serta kepada Instansi terkait, baik itu Instansi Vertikal maupun Organisasi Perangkat Daerah Kota Kotamobagu yang mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan sore hari ini,” kata Wali Kota.

Wali Kota mengatakan, bahwa kondisi yang kondusif di sebuah daerah, termasuk Kota Kotamobagu adalah Pertanggungjawaban, Persembahan kita kepada Bangsa dan Negara dalam rangka menjamin kondusifitas di wilayah Hukum Kota Kotamobagu.

“Tanggung Jawab itu dapat diimplementasikan melalui kesiapan kita semua pada pelaksanaan Apel sore hari ini. ini adalah tugas dan pengabdian kita bagi Bangsa dan Negara,” ujarnya.

“Walaupun kita melihat kondisi keamanan di Kota Kotamobagu Alhamdulillah kondusif, namun sebagai aparat kita semua harus selalu waspada dan selalu mempersiapkan diri sejak dini, untuk mengindentifikasi terhadap persoalan yang nanti mungkin bisa muncul, sehingga Apel Kesiapan Pengamanan pada sore hari ini, adalah wujud kesiapan kita semua untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan. Selamat bekerja, selamat bertugas,” tambahnya.

Turut Hadir, perwakilan Forkopimda, para perwakilan Instansi Vertikal, sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta para peserta Apel Kesiapan Pengamanan dari TNI, Polri dan Instansi teknis. (Del)

Leave A Reply

Your email address will not be published.