Pemkot Kotamobagu Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi dan Apel Siaga Hari Besar Keagamaan Nasional secara Virtual

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian Inflasi yang dirangkaikan dengan Apel Siaga Hari Besar Keagamaan Nasional secara virtual besama Kemendagri, Senin (1/4/2024).

Rakor yang diikuti di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu tersebut, dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani dan diikuti Kapolres Kotamobagu, Kepala BPS Kotamobagu, Perbankan, Perwakilan Forkopimda Kotamobagu, Asisten II Kotamobagu, serta sejumlah pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Kotamobagu, mengatakan Rakor Pengendalian Inflasi sangat penting dalam rangka menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Sampai saat ini Pemerintah Kotamobagu dan Forkopimda Kotamobagu, termasuk pak Kapolres Kotamobagu, beberapa waktu lalu turun ke lapangan mulai dari pasar, pedagang hingga agen, untuk memastikan stok bahan pokok tersedia dengan harga terjangkau,” tuturnya.

“Selain itu kami juga selalu berkoordinasi dengan pemerintah provinsi, pusat termasuk instansi vertikal di Kota Kotamobagu terkait dengan ketersediaan bahan pokok termasuk inflasi,” tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.