Sarimpunan : PKK Merupakan Ujung Tombak Dan Mitra Pemerintah yang Strategis

0

LABUHANBATU – Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) merupakan ujung tombak yang strategis bagi Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu.

PKK ada di seluruh jenjang pemerintahan dan sampai di tingkat bawah, Hal tersebut dikatakan Asisten I Drs.H.Sarimpunan Ritonga pada hari Senin 25 Maret 2024 saat penyambutan tim evaluasi lomba desa percontohan dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan rombongan di Kantor Kepala Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu.

Dalam penyambutan tersebut Drs. Sarimpunan Ritonga mengucapkan selamat datang, kepada tim evaluasi lomba desa percontohan dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan rombongan.

Tentunya kehadiran tim beserta OPD dari Provinsi Sumut, membawa semangat bagi Pemkab Labuhanbatu.
Apa yang kita perbuat selama ini dimulai dari tahap supervisi, montoring dan kegiatan evaluasi hari ini sudah kita rasakan, sehingga kita masuk nominasi .

Dengan kegiatan lomba yang di ikuti di tingkat Provinsi Sumut Pemkab Labuhanbatu berharaf dapat terus meningkatkan kreatifitas dan inovasi TP.PKK Kabupaten, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan sehingga terwujudnya 10 program pokok PKK, pungkas Sarimpunan.

Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara yang turun kelabuhanbatu dihadiri oleh Hamid Rijal Lubis, SKM, M.Kes
Wakil Ketua Pokja IV TP PKK Sumut dan Deliana Sari Siregar, SKM,M.Kes.

Sementara dari Labuhanbatu turut mendampingi Tim Pemprov antaralain, Asisten II Ikramsyah Nasution, Asisten III Zaid Harahap, Camat Rantau Selatan, Camat Bilah Hulu, Camat Pangkatan, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Siti Adar Sarimpunan, dan para Kader PKK. (Muchlis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.