Bupati dan Wabup Bolsel Safari Ramadhan ke Desa Dumagin B

0

BOLSEL — Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan safari ramadhan ke Pinolosian Timur, Rabu (20/03/2024).

Safari ramadhan kali ini dipusatkan di desa Dumagin B, Kecamatan Pinolosian Tengah.

“Kami datang untuk silaturahmi bersama pemerintah Kecamatan Pintim dan masyarakat, apalagi di bulan suci ramadhan kita wajib saling mengunjungi,” kata Bupati.

Usai acara buka puasa dan sholat Magrib berjamaah, Bupati bersama Wabup serta General Manajer PT. JRBM menyerahkan bantuan Beasiswa dari PT. JRBM untuk para pelajar di desa tersebut.

Beasiswa yang diberikan oleh PT JRBM untuk siswa dari tingkat SD, SMP, SMA sampai ke Perguruan Tinggi, sekaligus bantuan untuk anak-anak TPQ.

“Semoga bantuan beasiswa ini bisa bermanfaat dan menunjang kegiatan belajar, dan semoga kedepannya bantuan seperti ini terus berkelanjutan,” tutur Iskandar.

Di sisi lain, Iskandar juga berharap kepada PT. JRBM dalam merekrut karyawan bisa lebih memprioritaskan masyarakat Bolsel.

“Dimana desa yang menjadi lingkar tambang ini lebih banyak dari daerah yang lain, dan Perlu diketahui anak-anak daerah Bolsel juga tidak kalah hebat dengan daerah lain,” ungkapnya.
(NL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.