Majelis Ta’lim Desa Gunung Kembang Rutin Gelar Pelatihan

0

BENGKULU SELATAN – Pemerintah Desa Gunung Kembang, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar latihan dan pengajian rutin bulanan, Rabu (20/03/2024).

Kepada awak media, Kepala Desa Gunung Kembang Robet Ampri mengatakan, latihan dan pengajian tersebut diadakan setiap satu bulan sekali sebagai kegiatan rutin Majelis ta’lim, Desa Gunung kembang, untuk menjalin tali silaturahmi bagi masyarakat yang ada diwilayahnya.

“Dalam kegiata ini kita menggelar pengajian dan latihan qasidah, tujuannya untuk memperkuat tali  silaturahmi dan untuk menjaga  kerukunan serta kesatuan di antara warga yang tentu harus kita jaga,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Robet, dalam kegiatan pengajian bulanan di Desa Gunung kembang, dilakukan Masjid Yang Ada di Di Desa Gunung Kembang.

“Alhamdulillah pada pengajian bulanan ini diikuti orang ibu-ibu dan bapak bapak yang ada di wilayah kami,” ucapnya.

Melalui kegiatan ini, Robet berharap warga bisa terus menuntut ilmu dan mendengarkan tausyiah dari penceramah, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Sehingga capaiannya adalah untuk menjaga kerukunan, mempererat persatuan dan kesatuan, juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk dirinya, keluarga bahkan anak-anaknya, pungkasnya. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.