Kabar Gembira, Wisata Pulau Langala Fatufia Segera Dibuka Kembali

0

Kabupaten Morowali – Indonesia terkenal dengan keindahan alam dan potensi wisata besar. Tak hanya daerah-daerah yang memang sudah dikenal secara global.

Namun Indonesia juga punya spot-spot wisata tersembunyi dengan keindahan memukau. Salahsatunya destinasi wisata Pulau Langala yang terletak di Dusun V (Kurisa) Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Sebagai upaya untuk mendongkrak minat pengunjung. Pemerintah Desa (Pemdes) Fatufia beserta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan pengelola, akan segera membenahi fasilitas yang ada di Pulau Pangala, dalam waktu dekat ini. Tak hanya itu, Pemdes Fatufia dan pengelola juga akan menambah fasilitas di kawasam wisata Pulau Langala.

“Kami akan segera melakukan penataan ulang agar Pulau Langala menjadi destinasi wisata yang lebih bagus,” kata Ketua BPD Fatufia, Muhyar, kepada Indonesiapost.net, Kamis (29/2/2024) malam.

“Kami juga akan menambah dan membangun fasilitas yang dibutuhkan pengunjung, sehingga bisa menarik minat para wisatawan untuk berkunjung di Pulau Langala, seperti Musalla, kamar mandi dan wahana lainnya”, ujarnya.

Lanjut Muhyar, Pemdes Fatufia juga akan menambah fasilitas lapak tempat berjualan.

“Jadi nanti setelah dibangunnya sejumlah spot di pulau Langala, dapat membangkitkan minat kunjungan wisatawan, terlebih bisa meningkatkan perekonomian warga Fatufia”, demikian harap Muhyar.

Nah, bagi para pelancing yang ingin liburan berkesan dan suka eksplorasi untuk menjelajahi tempat-tempat baru, destinasi wisata Pulau Langala, tentu salah satu tujuan yang tepat dan wajib dikunjungi. Sebab di Pulau Langala, terdapat spot-spot surga tersembunyi. (al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.