Jalin Sinergitas Dinas Sosial Bengkulu Selatan Kunjungi Bapas Bengkulu

0

BENGKULU SELATAN – Dalam rangka menjalin sinergitas dan kerjasama, Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Selatan mengunjungi Balai Pemasyarakatan Kelas II Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Bengkulu Selatan Efredy Gunawan beserta rombongan disambut langsung oleh Kasubsi BKA (Hastomo Arbi), Kamis (22/02/2024).

Dijelaskan Efredy, kedatangan pihaknya merupakan bentuk sinergitas antara Bapas Bengkulu dengan Dinas Sosial Bengkulu Selatan, sekaligus silaturahmi, dan dalam rangka bertujuan melakukan koordinasi mengenai anak berhadapan dengan hukum dan konsultasi mengenai Griya Abhipraya (rumah harapan).

“Kunjungan kami tersebut sebagai bentuk silaturahmi dan bersinergi sekaligus koordinasi terkait ABH dan Griya Abhipraya Bapas Bengkulu,” jelas Efredy.

Disisi lain, Kabapas yang diwakili Kasubsi BKA, menyambut baik kunjungan tersebut, pihaknya berharap kedepan dapat saling bersinergi dan silaturahmi ini tidak terputus.

“Kami ucapkan selamat datang di Bapas Bengkulu, terimakasih sudah jauh-jauh datang kemari, tentunya kami menyambut baik kedatangan Bapak Ibu, kami sangat senang Dinas Sosial Bengkulu Selatan dapat berkunjung ke sini, harapan kita kedepan dapat saling bekerjasama dan bersinergi,” pungkasnya. (thor)

Leave A Reply

Your email address will not be published.