Misdi Ditemukan Gantung Diri di Rumah Anaknya, Polisi: Tidak Ada Tanda-tanda Kekerasan

0

ASAHAN – Misdi (79) gatung diri di rumah anaknya, di Dusun I Desa Suka Damai Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Sabtu (6/1/2024) sekira pukul 20:00 WIB.

Kapolres Asahan, AKBP Afdal Junaidi melalui Kapolsek Kota Kisaran Timur, Iptu Parlaungan Pane mengatakan korban ditemukan sudah tak bernyawa di dalam rumah anaknya dengan kondisi gantung diri.

Peristiwa tersebut, pertama kali diketahui oleh anaknya bernama Parni (42). Ia melihat tali nylon warna putih yang terlilit di leher korban dan satunya terlilit di broti plafon rumah.

“Dan di bawah korban terdapat sebuah kursi dengan posisi terjatuh,” terang Kapolsek, Minggu (7/1/2024).

“Kemudian dengan cepat Parni berteriak meminta tolong kepada keluarga dan melaporkan kejadian ke masyarakat sekitar,” sambungnya.

Lanjutnya, menerima laporan itu, petugas Polsek Kota Kisaran Timur langsung bergegas ke lokasi kejadian.

“Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dapat disimpulkan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban,” ungkap Kapolsek.

Disamping itu, keluarga korban menyatakan tidak akan melakukan autopsi dan tidak melanjutkan perkara ini, serta tidak menuntut pihak lain.

Keluarga korban juga menganggap bahwa kematian orang tuanya ini, murni bunuh diri dan tidak disebabkan oleh penganiayaan dari orang lain.

“Sehingga keluarga korban membuat pernyataan tertulis dan ditandatangani,” tegas Kapolsek mengakhiri. (RD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.