AKBP Afdhal Junaidi Gantikan Rocky H Marpaung Sebagai Kapolres Asahan

0

ASAHAN – Awal tahun 2024, AKBP Afdhal Junaidi menggantikan AKBP Rocky H Marpaung sebagai Kapolres Asahan.

AKBP Afdhal sebelumnya menjabat Koorspripim Poldasu sedangkan AKBP Rocky H Marpaung mendapat tugas menjadi Wadirpolairud Poldasu.

Rocky berharap, Kapolres Asahan yang baru AKBP Afdhal Junaidi dapat menjadikan Polres Asahan lebih maju lagi kedepannya.” Berikan dukungan penuh kepada Kapolres Asahan, keberhasilan Kapolres adalah keberhasilan semua anggota,” kata Rocky , Jumat (5/1/2024) saat menyambut Kapolres yang baru.

Rocky yang gemar sepakbola ini menjelaskan seluruh personil sangat membantu polres dalam pelaksanaan tugas dan memajukan institusi dan organisasi.

“Selama 9 bulan tidak ada kejadian konflik yang besar dan tidak ada kejadian-kejadian yang lain, semua berjalan dengan baik, karena semua karunia Tuhan,” tutur Rocky.

Selain itu, Rocky juga menyebutkan dirinya harus mengejar karier di kepolisian. Apalagi dirinya akan mengejar job Kombes. “15 teman saya telah menduduki jabatan Kombes. Maka saya harus berpacu,” ungkap Wadirpolairud Poldasu ini, sembari memohon maaf kalau ada salah dalam bertugas dan minta mohon doa restu dan dukung Kapolres Asahan yang baru.

Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah membina personil Polres Asahan.

“Kami sangat mengharapkan doa dukungan bimbingan loyalitas serta integritas dari seluruh dan keluarga besar Polres Asahan, begitu kepada senior kami kakak asuh AKBP Rocky,” tegasnya.

Kedatangan Kapolres Asahan yang baru disambut dengan tradisi pedang pora, begitu juga dengan pelepasan AKBP Rocky H Marpaung. (RD)

Leave A Reply

Your email address will not be published.