Club Bulutangkis Luar Daerah Dominasi Perolehan Medali Sulut Open Tournament Badminton 2023

0

SULUT- Club Bulutangkis dari luar Provinsi Sulawesi Utara, mendominasi perolehan medali pada kejuaraan Sulut Open Tournament Badminton 2023.

“Club Bulutangkis itu meraih perolehan media terbanyak khusnya pada nomor ganda remaja putra dan tunggal pemula putra,” kata Ketua Umum PBSI Sulut Prof Dr, Dr Adrian Umboh, Sp.A. (K), di Manado, Senin (2/10).

Menurut Adrian, kegiatan kejuaraan Bulutangkis bergengsi ini digelar selama 3 hari yakni 27- 30 September 2023, di Gedung Olahraga WKI Richard Mainaky, di Manado.

Adrian yang didampingi Sekretaris Umum PBSI Sulut Dr Donald K Monintja dan Ketua Panitia Pelaksana Dr Marsino Rondo, Sp.A, menambahkan, Olahraga bulutangkis merupakan salah cabang olahraga sangat bergengsi saat ini.

Karena itu, lanjutnya, berbagai pertandingan diselenggarakan PBSI Sulut demi mencetak atlet muda berprestasi untuk bersaing di tingkat dunia.

“Yah, tentu selama kejuaraan Sulut Open Tournament Badminton 2023, juga lebih menjunjung tinggi sportivitas sesama atlet;” ujarnya.

Jumlah peserta yang ikut serta utusan dari berbagai daerah. “12 tim yang ambil bagian dalam kejuaraan ini. Baik juara 1 hingga juara 3 dalam setiap kategori diberikan hadiah dari PBSI Sulut yang menggiurkan,” jelasnya. (Del)

Leave A Reply

Your email address will not be published.