Pj Wali Kota Asripan Nani Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Membangun Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU— Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. H. Asripan Nani.M.Si. mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bergandengan tangan bersama-sama untuk membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik lagi ke depan.

Hal ini dikatakannya saat mengawali masa kerjanya sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu, di kediamannya Kelurahan Kotobangon, Selasa 26 September 2022.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan membangun kotamobagu. Pimpinan daerah sebelumnya, baik Ibu Tatong Bara, Pak Nayodo Koerniawan, Pak Jainuddin Damopolii dan Pak Djelantik Mokodompit adalah keberhasilan Kota Kotamobagu. Keberhasilan ini patut kita hargai bersama. Yang berat adalah mempertahankan apa yang telah diraih oleh Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Asripan Nani juga mengatakan jika mengemban tugas sebagai Pj Wali Kota juga cukup berat. Sehingga perlu adanya dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kota Kotamobagu.

“Saya mohon dukungan, bantu saya, sampaikan masukan, kritik yang konstruktif karena bagi saya kritik yang konstruktif adalah bagian dari introspeksi dan otokritik bagi Pemerintah Daerah untuk melakukan perbaikan ke depan,” imbuhnya. (Al).

Leave A Reply

Your email address will not be published.