Warga Mongkonai Bersama IKPI Jemput Kedatangan Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani-Potabuga

0

KOTAMOBAGU – Warga Kelurahan Mongkonai bersatu yang dan Ikatan Keluarga Potabuga Indonesia atau IKPI menjemput kedatangan Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. H Asripan Nani-Potabuga M.Si di Batas Kota Kelurahan Mongkonai Barat, Selasa 26 September 2023.

Penjabat Wali Kota Asripan Nani bersama rombongan tiba di Kotamobagu pukul 16:00 Wita dan dijemput langsung secara adat.

Sejumlah warga terpantau antusias menjemput kedatangan Penjabat Wali Kota Kotamobagu bapak Dr. Drs, H Asripan Nani M.Si.

“Kami bangga dan hormat sebab yang menjadi Pj Wali Kota Kotamobagu ini bukan orang lain dan merupakan putra daerah BMR khususnya Kotamobagu,” ujar salah satu warga.

Sementara itu, Pj Wali Kota Asripan Nani menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa haru atas sambutan Keluarga dan seluruh Masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya merasa terharu dan bangga. Saya tidak pernah membayangkan akan memulai tugas hari ini di Kota Kotamobagu, dan saya melihat begitu antusiasnya masyarakat ketika saya memasuki wilayah Kotamobagu. Kebanggaan ini tidak bisa saya ucapkan kata demi kata. Saya menerima amanat ini untuk saya laksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Wali Kota.

Pj. Wali Kota juga memohon doa restu dan dukungan penuh dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kota Kotamobagu.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan membangun kotamobagu. Pimpinan daerah sebelumnya, baik Ibu Tatong Bara, Pak Nayodo Koerniawan, Pak Jainuddin Damopolii dan Pak Djelantik Mokodompit adalah keberhasilan Kota Kotamobagu. Keberhasilan ini patut kita hargai bersama. Yang berat adalah mempertahankan apa yang telah diraih oleh Kota Kotamobagu,” ungkapnya. (al)

Leave A Reply

Your email address will not be published.