Pimpinan dan Anggota DPRD Kotamobagu Beri Penghormatan Kepada Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota TBNK

0

KOTAMOBAGU- Momen haru menggema di gedung DPRD Kotamobagu, Kamis 24 Agustus 2023, saat digelar acara paripurna untuk mengumumkan berakhirnya masa jabatan Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (TB-NK).

Pasangan kepala daerah dengan jargon TB-NK ini akan mengakhiri amanah mereka pada 25 September 2023 nanti setelah memimpin Kota Kotamobagu selama periode 2018 – 2023.

Rapat Parpurna DPRD Kotamobagu, Kamsi 24 Agusutus 2023. (foto/DIsk)

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, dengan penuh rasa hormat meminta semua anggota legislatif dan hadirin untuk berdiri dan memberikan tepuk tangan sebagai tanda penghargaan atas pengabdian yang luar biasa dari Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Suara tepuk tangan gemuruh mengisi ruangan paripurna sebagai bentuk penghormatan yang tulus.

“Lebih khusus kepada Ibu Tatong Bara, yang kurang lebih 16 tahun mengabdi, baik sebagai wakil ketua DPRD, wakil Wali Kota, dan Wali Kota. Maka sepatutnya dan sepantasnya kita berdiri sejenak untuk memberikan tepuk tangan kepada Ibu Tatong,” ajak Meiddy.

Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu, Jumat 25 Agustus 2023. (foto/al)

Dalam sambutannya, Wali Kota Tatong Bara mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya dan rasa terima kasih yang mendalam kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kota Kotamobagu, serta semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu, Jumat 25 Agustus 2023. (foto/al)

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Wakil Wali Kota Kotamobagu, Bapak Nayodo Koerniawan, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Kotamobagu, rekan-rekan Forkopimda, para pimpinan Instansi Vertikal, pimpinan Partai Politik, pimpinan perguruan tinggi, pimpinan perbankan dan BUMN, seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, dunia usaha, rekan-rekan Pers, serta seluruh elemen masyarakat. Lima tahun terakhir telah terus memberikan dukungan penuh kepada kami dalam melaksanakan amanah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Tatong Bara dengan penuh rasa syukur. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.